04 Februari 2012

Google Adsense Telah Support Bahasa Indonesia

Teman-teman pasti sudah banyak mengetahui tentang Google Adsense bukan? Intinya adalah kita bisa mendapatkan uang/penghasilan dgn menerapkan kode iklan publisher Google Adsense yg terpasang diblog/situs milik kita. Namun sebelumnya antara Indonesia dan Adsense belum memiliki hubungan kerjasama yg legal. mungkin dikarenakan bahasa Indonesia belum begitu dikenal dimata dunia.
Nah, kini Kabar gembira diberikan Adsense untuk para blogger/webmaster Indonesia.

Pada 1 februari 2012, Google Adsense mengumumkan bahwa Bahasa Indonesia telah menjadi salah satu bahasa yg ikut tercantum secara legal di situsnya, itu berarti Indonesia negeri tercinta ini telah diakui dan dipercaya untuk bisa bekerjasama dan pastinya sama-sama saling menguntungkan baik Adsense maupun kita sendiri, para blogger/webmaster Indonesia.


Tercantum sekaligus menjawab kepercayaannya yg ditujukan kepada para pemilik situs/blogger Indonesia, berikut adalah kutipan yg saya translate ke bahasa Indonesia langsung dari adsense.blogspot.com, mari kita simak!

"Kami senang mengumumkan bahwa Bahasa Indonesia baru saja bergabung dengan keluarga AdSense. Mari kita merayakannya dengan mengangkat tangan kita dalam kecak tari, menonton pertunjukan wayang kulit atau memasak masakan tradisional resep khas Indonesia. Jika Anda memiliki situs web dalam Bahasa Indonesia, kini Anda bisa mendapatkan uang dengan menampilkan iklan dari Google AdSense. Untuk memulai, segera daftar untuk memiliki account AdSense. Kami akan meninjau aplikasi Anda dan untuk Sementara, kami sarankan Anda mempelajari the basics dari AdSense dan kebijakan kami.
Jika Anda sudah memiliki AdSense rekening, simplyimplement AdSense di situs Anda dalam Bahasa Indonesia untuk mulai menampilkan iklan bertarget kontekstual. Sekarang Anda juga dapat menerapkan AdSense untuk konten situs Mobile ponsel Anda dalam Bahasa Indonesia. Lihat Bantuan kami untuk cara memasang AdSense di situs mobile.

Selamat Datang di Program AdSense!
Diposkan oleh Emanuele Brandi, Penjualan Produk."

Akhir kata, kini kita bisa menghasilkan uang/penghasilan dari google secara legal, dan selanjutnya adalah tanggung jawab kita sendiri para blogger/webmaster Indonesia untuk bisa menjaga kepercayaan yg telah diberikan Google Adsense. Lalu bagaimanakah cara menjaga dan menjawab kepercayaan yg sudah kita dapatkan ini...???
Yang pastinya Indonesia pasti bisa!!! Semoga berhasil!!!

4 komentar:

FIKRISHARE - Free Download Software Full Version 5:37 AM, Februari 04, 2012  

asik...asik...asik... berita yang sangat menggembirakan untuk blogger nusantara

slometo 11:34 AM, Februari 04, 2012  

yah begitulah gan, tapi ternyata msh ga mudah untuk permohonan kita di approve, Adsense masih pilih kasih... :)]

Anonim 8:34 PM, Mei 01, 2012  

adakah tips agar yang sudah memiliki adsense tidak diblokir oleh google?
karena ada yang sudah memiliki adsense selang waktu berapa bulan google memblokirnya. terimakasih artikelnya bermanfaat.

Unknown 9:23 PM, Mei 01, 2012  

account adsense saya sendiri sudah 3 x dibanned, dan akhirnya karena merasa capek y sudah sayapun nyerah jg. Yg pasti, konten dalam blog kita isinya harus berkualitas dan selalu rutin diupdate serta mematuhi kebijakan adsense itu sendiri.
kita bs browsing di google, tentunya iklan adsense yg msh bertahan ada pada blog ato web yg memiliki trafik yg tinggi dikunjungi oleh orang2. intinya blog atau website kita harus populer. lalu bagaimana caranya?
nah kalo sudah mencapai pertanyaan ini saya pun angkat tangan, karena saya sendiri msh belajar... :-t

Posting Komentar

posting populer

Arsip Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP