23 Februari 2011

Kunjungan SBY ke Bintan

Kedatangan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ke pulau Bintan Provinsi Kepulauan Riau, yg dijadwalkan pada tanggal 25-27 februari 2011 mendatang adalah kunjungan kerja tentang Program Pemberantasan Kemiskinan.

Sudah pasti kunjungan beliau akan memberikan keuntungan bagi daerah ini dan akan membuka peluang masuknya bantuan dana dari pusat. Seperti bantuan pendidikan, bidang ekonomi, serta bantuan fisik lainnya. Selain itu, kunjungan ini juga dapat memberikan semangat kepada provinsi kepri yg sedang gencarnya melaksanakan pembangunan.

Namun sepertinya, kunjungan ini juga akan mendapat protes dari sebagian massa/mahasiswa di Kepri. Rencananya mereka akan berunjuk rasa menyampaikan inspirasinya berkaitan dgn beberapa permasalahan daerah dan juga dikarenakan msh banyaknya masalah bangsa yg harus diselesaikan oleh presiden SBY. Seperti kasus mafia hukum, mafia pajak, kasus century dan kasus2 lainnya.

Penulis sebagai putra daerah asli kelahiran bintan, mendukung penuh kunjungan ìni, apalagi demi kemajuan daerah ini sendiri.
Penulis juga mendukung aksi protes yg direncanakan sebagian massa/mahasiswa asalkan tidak terlalu berlebihan. Ini menandakan bahwa putra daerah juga ikut prihatin dan sangat peduli atas kemelut masalah yg sedang melanda negeri ini.

Jadi, buat Pak SBY... LANZUTKAN!!!

2 komentar:

Denny Hermawan 4:33 PM, Februari 23, 2011  

tak ikut lah kalo demo. panas. mending foto-foto... hahaha...

Unknown 4:36 PM, Februari 23, 2011  

hahahai.... ooolooo!!!

Posting Komentar

posting populer

Arsip Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP