09 November 2011

Cek saldo Jamsostek secara online

Buat anda yg ingin mengetahui berapa jumlah saldo di kartu jamsostek masing_masing, kini ada cara mudah mengetahui atau melihat  isi saldo itu sendiri, tanpa harus mondar mandir kesana kemari yg tentu saja menghabiskan energi. berikut ini adalah langkah-langkahnya ;

Apa bila anda sudah daftar dan memiliki user ID, tinggal klik  http://www.jamsostek.co.id/members/login.php, lalu masukan User ID dan password. Apa bila anda belum mendapat user ID maka anda harus mendafter terlebih dahulu untuk mendapatkan user ID  Kurang lebih tahapannya sebagai berikut : klik di http://www.jamsostek.co.id/members/signup.php


 klik tenaga kerja lalu  nanti ada ketentuan penggunaan wab pilih saja setuju, setelah itu lanjutkan dengan memasukan data personal dan data no jamsostek yang kita miliki, setelah selesai di minta login lalu masukan user ID yang telah di daftarkan tadi, setelah itu akan muncul tampilan seperti ini. anda klik Buku JHT

image
Disana akan ditampilkan company yang pernah menjadi pembayar Jamsostek anda beserta nilai yang telah dibayarkan ke pihak Jamsostek.



Sample report tersebut seperti ini :
image
semoga bermanfaat!

sumber :
info-outsourcing.blogspot.com

14 comments:

blegus 12:07 PM, January 17, 2012  

udah login ko ga bs2 banyakan jembutnya kali ya.

slometo 2:15 PM, January 17, 2012  

buat anda yg ud daftar, tapi tetap gak bisa login, itu karena terlalu banyaknya pengunjung yg datang... Server jamsostek pun jadi down! Jadi, selama dalam masa perbaikan, bersabarlah! Thanks.. :)]

criss 8:56 PM, January 19, 2012  

sama skali 9 bisa?? 9imane sih...''

Anarki Bergema Kembali 12:53 PM, January 30, 2012  

saya lupa ID dan Pass,gimana tuh gan??
saya bikin ulang gak bisa,jawabannya, kartu anda sudah ada yang mendaftarkan
solusinya ada gak??
terimakasih

ryan larĂ© purworejo 4:36 PM, February 02, 2012  

raiso mlebu nang alamate aq kg njuk pwe jal....
opo kudu go pc.....

Anonymous 3:48 PM, March 16, 2012  

failed terus nih daftarnya... gimana yah??

koswara 4:43 PM, March 17, 2012  

waduh saya susah buat id nya..
slalu muncul data sudah ada data viled..!! gimana caranya..?

koswara 4:50 PM, March 17, 2012  

kenapa selalu muncul seperti ini.... padahal data yang dimasukan sudah sesuai....???

Gagal...

User ID sudah ada. Pilih User ID lain.Data Tidak Valid.

BLOG AJAR 4:53 PM, April 03, 2012  

GIMNA NICH BOS JAMSOSTEK PUSAT? KOK COMMENT-2 NYA NEGATIVE SEMUA ?

Agriculturproduct 7:36 PM, April 17, 2012  

numpang ngecek ahhh.

Anonymous 8:54 AM, August 02, 2012  

jika kartu jamsostek saya hilang dan saya tidak tahu no jamsostek saya apakah bisa search by name saja untuk mengetahui saldo kita.

dion 3:43 PM, December 30, 2013  

gak ada solusi sama sekali gmn nih?

dion 3:44 PM, December 30, 2013  
This comment has been removed by the author.
Muhammad Rizky Saputra 2:07 PM, February 21, 2014  

buat anda yg ud daftar, tapi tetap gak bisa login, itu karena terlalu banyaknya pengunjung yg datang... Server jamsostek pun jadi down! Jadi, selama dalam masa perbaikan, bersabarlah! sudah ganti tahun bersabar....memangnya perbaikannya sampai tahun depan ya.

Post a Comment

About

My Photo
kijang-bintan, kepulauan riau, Indonesia
Real power does not hit hard, but straight to the point.

posting populer

Blog Archive

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP