15 November 2011

Juara Umum SEA Games ke-26 / 2011 dipundak Garuda Muda Indonesia

SEA games ke-26 / 2011 telah dimulai. Kali ini Indonesia Tanah Air kita yg menjadi tuan rumah digelarnya pesta olahraga seantero Asia. Panen medali emas hampir disemua cabang olahraga menunjukkan betapa perkasanya Indonesia di mata ASEAN.
Dari 44 cabang olahraga yg dipertandingkan, hampir dipastikan Indonesia lah sang pemenang.
Meskipun sudah sangat lazim dimata dunia bahwa tuan rumah selaku pihak penyelenggara akan selalu mendominasi menjadi juara, biarkanlah mereka berkata... Dan biarkanlah prestasi anak-anak bangsa dalam SEA GAMES ke-26 2011 menjadi Momentum kebangkitan kepercayaan diri atas keterpurukkan Indonesia selama ini.

Namun dibalik itu semua, publik tanah air Indonesia masih menginginkan sesuatu yg sangat diiimpikan untuk terwujud, dan hanya dapat diwujudkan dgn kemenangan dari cabang olahraga primadona dunia yaitu Sepakbola. Dibanding 44 cabang olahraga di kejuaraan SEA GAMES KE-26 ini, Antusiasme terhadap sepakbola terhitung paling tinggi. Digemari diseluruh penjuru tanah air dikarenakan sepakbola adalah olahraga elit di planet bumi. Maka dari itu tumpuan terpenting di ajang pesta olahraga ini adalah Indonesia harus mampu menjadi juara. Dengan begitu maka lengkap sudah dan manis lah perjuangan indonesia di pesta olahraga asia kali ini hingga ke akar-akarnya.

Meskipun SEA games bukan hanya sepakbola, namun dimata siapapun, negara manapun sepakbola adalah prioritas utama. Dibawah asuhan Pelatih RAHMAD DARMAWAN yg berpengalaman, TIMNAS U-23 Indonesia menjelma menjadi Timnas Garuda Muda Indonesia yg berkekuatan tempur dan daya gedor tinggi. Mereka mampu tampil luar biasa dan saling mengisi dgn tingkat kesadaran masing-masing.



Titus Bonai yg slalu menjadi starter, membayar kepercayaan dgn menunjukkan skill dan kecepatan ketika harus menggiring bola dan mampu bekerja sama dgn kapten tim Egi Melgiansyah yg berperan sentral mengalirkan umpan-umpan berkelas kepada rekan-rekannya.
Ditambah lagi dgn daya jagal pemain naturalisasi Diego Michiels yg berperan sbg bek pertahanan di lini belakang, sering kali membuat frustasi para penyerang lawan.
Acungan jempol juga patut diberikan kepada Patrick Wanggai yg tak pernah menyia-nyiakan peluang ketika harus berada di depan gawang. Kaki dan kepalanya begitu akrab dgn sentuhan dan aliran bola yg selalu berujung pada jebolnya gawang lawan.
Tak jarang pula kita selalu dihiburkan dgn aksi Oktovianus Maniani, dgn semangat juang tinggi dan tawanya yg khas ketika gagal menguasai bola membuat penonton tak mampu berlama-lama menahan amarah, Terasa ada sesuatu yg hilang ketika Timnas garuda muda berlaga tanpanya.

Timnas U-23 Garuda Muda Indonesia yg menjadi bintang di SEA Games kali ini bukan hanya mendapat penghormatan dari publik tanah air. Bahkan dari tim-tim lawan yg telah ditaklukkan, pujian dan penghormatan tak segan meluncur deras dari ucapan pelatih timnas negara lain. Ini membuktikan bahwa TIMNAS Garuda Muda Indonesia memang layak menjadi juara di cabangnya untuk melengkapi pundi-pundi medali emas yg telah terkumpul oleh atlit cabang olahraga lainnya. 4 sehat 5 sempurna, tentunya diharapkan sekali untuk Timnas U-23 bisa meraih medali emas. maka kemudian, sempurna sudah kemenangan Indonesia menjadi juara umum di SEA GAMES KE-26, 2011.

Timnas ku garuda muda Indonesia...
Beban telah kami pikulkan kepadamu, mengharumkan merah putih untuk kau junjung tinggi berkibar dimata dunia adalah tanggung jawabmu...
Kami dipihakmu dgn doa yg tak pernah sekalipun berpaling darimu...

mari kita dukung TIMNAS GARUDA MUDA INDONESIA dgn upaya dan Do'a agar "INDONESIA BISA!!!"


Oleh Slometo

8 komentar:

Denny Hermawan 6:34 PM, November 15, 2011  

Menjadi juara umum Sea Games akan menjadi kurang lengkap tanpa medali emas sepak bola. Berharap #GarudaMudaBisa.

slometo 7:01 PM, November 15, 2011  

@denny:terimakasih atas inspirasinya kawan,
dan semangat berjuang buat Garuda mudaku!!!

Anonim 7:33 AM, November 16, 2011  

BRAVO !

slometo 1:06 AM, November 22, 2011  

:( dan akhirnya kita pun kalah... Selamat buat Malaysia!

Prapatan Kertek 10:36 AM, November 22, 2011  

Sayang kita kalah dalam cabang yang paling jadi favorit (sepek bola) sama malaysia !

slometo 7:10 PM, November 23, 2011  

kalah terhormat kok gan! Nyantai aj... Biarin aj kita dibilang spesialis runner up kek ato apa lah.. Toh kalo ud kehendak yg kuasa, ga akan bs diganggu gugat! :)]

sewa ruang kantor jakarta murah 9:16 AM, Januari 13, 2012  

Yang penting Indonesia jadi juara umum. Top Markotop dech...

slometo 7:39 PM, Januari 16, 2012  

yeah, harus tetap semangat!!! ;)

Posting Komentar

About

Foto saya

This is a channel that specifically show you how to play Clash Of Clans who is good and exciting. Review of how to 3 stars attack, offensive or defensive strategy that is very powerful. every week there will always be some new videos so do not forget to subscribe to my youtube channel yeah! enjoy ...

posting populer

Arsip Blog

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP